Senin, 08 Mei 2017

Cara Install Play Store di Handphone Xiomi Redmi


Handphone Xiomi merupakan jenis smartphone yang menggunakan system operasi Android. Handphone dengan design yang elegan ini memiliki primadona tersendiri di kalangan masyarakat. Selain haraganya yang terjangkau di katong pelanggan, smartphone xiomi ini juga menawarkan spekulasi perangkat yang begitu besar dan bagus, seperti RAM misalnya.
Namun demikian ketika anda membeli smartphone ini tak jarang menjumpai masalah sepele yang sebenarnya sangat mudah mengatasinya, seperti tidak tersedianya toko Play Store, padahal play store itu sendiri merupakan sebuah layanan yang di gunakan untuk mendownload atau membeli aplikasi yang di gunakan smartphone. Lalu bagaimana cara anda untuk mengatasi masalah ini? apakah anda ingin menjual smartphone ini kembali? atau menghancurkannya? tentunya tidak bukan? lalu bagaimana cara mengatasi masalah ini?.. ya cara nya yakni dengan menginstal layanan google Play Store di handphone Xiomi anda, untuk mengetahui caranya silahkan simak tutorial di bawah ini

Pertama, anda download dahulu aplikasi Google installer.apk atau Klik disini, kemudian setelah itu install di handphone xiomi anda.
didalam Google_installer.apk ini terdapat sebuah paket layanan google yang fungsinya memberi dukungan terhadap aplikasi yang di produksi oleh google, paket tersebut adalah

Google Services Framework
Google Account Management
Google Play Services
Google Calendar Synchronization Services
Google Contacts Synchronization Services
Google Play

Kedua, buka aplikasi yang telah di install di smartphone anda tadi, kemudian klik tombol Lingkaran biru “install”, setalah itu Google Installer akan menginstal satu persatu paket data yang  dibutuhkan secara otomatis.

perlu diingat bahwa ketika mengistal paket satu persatu nanti akan ada peringatan dari google, untuk menjalutkannya maka anda cukup menekan yes, yes dan yes, atau bisa di bilang anda akan menginstal semua paket yang telah di sediakan, jika tidak maka proses penginstallan akan gagal.

Terakhir, jika sudah masuk tahap installer terakhir maka anda cukup menekan tombol lingkaran merah dan memasukan akun gmail anda, setelah itu anda bisa menikmati Play Store secara leluasa.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon